Kamis, 18 Agustus 2011

Download JAVA GAME untuk hand phone

Mungkin di setip Hand phone sudah di sertakan beberapa aplikasi seperti game java, tapi terkadang khusunya bagi para pencita game java belum cukup alias kurang .
Disini saya coba recomendasikan beberapa LINK game java bagi yg mau download sok silahkan di sedoooot jangan lupa kasi komentar sebagai penyemangat saya untuk posting yg terbaru okeyyy..



3D contr terorisme
ponsel | ponsel | java | games
mendapatkan dan bermain game mobile 3d terbaik : contr terorisme di telepon Anda. penuh aksi permainan dan menembak. grafis game 3D akan membuat Anda menikmati game ini.

description:
Menyenangkan terus kronik yang spetsotryada tentara. Waktu tidak mengubah prinsip-prinsip lama dan tugas-tugas yang terletak sebelum Anda ... Waktu tidak mengubah esensi masalah, yang hanya Anda mampu memecahkan! Satu-satunya hal yang telah berubah - ini adalah pengalaman dan metode-metode perjuangan melawan terorisme!

dukungan telepon untuk 3D contr terorisme permainan: nokia, sony ericsson, Motorolla, Samsung. dan ponsel dengan platform java. saya pikir ini adalah permainan terbaik untuk 3d permainan menembak ,klik  Download Game.


men-download game mobile terbaik balap GT Racing: Motor Academy: klik Download game
Prince of Persia: The Sands Lupa
Mobile | HandPhone | Permainan | 240 x 320

Download dan bermain sekarang aksi permainan mobile terbaik di Prince of Persia ponsel Anda: The Sands Lupa dengan dukungan layar 240x320 resolutioin ponsel nokia, sony ericsson, dll

description:
Terperangkap selama berabad-abad yang bebas dari kejahatan dan sekarang lagi mengancam untuk menghancurkan kerajaan diperintah oleh Malik, saudara pangeran. Ambil pedang dan menyerang musuh-musuh Anda di sembilan lokasi, termasuk Palace, katakombe dan ditinggalkan. Mengembalikan kehidupan di padang pasir membatalkan Penghancuran dan Amerika kembali Malik untuk kemuliaan. Gratis Prince keterampilan pertempuran baru dan kemampuan untuk mengatasi musuh dan spektakuler untuk mengungkapkan rahasia. Sudah saatnya bagi Anda untuk melepaskan kekuatan mereka dan menemukan Anda  

0 komentar:

Posting Komentar

BUDAYAKAN UNTUK BERKOMENTAR.. KOMENTAR ANDA ADALAH PENGHARGAAN UNTUK PARA BLOGGER..

FB comments