Selasa, 26 Juli 2011

Unity News edisi July 2011



Berikut Pidato Mr.Sumida dalam acara perayaan Ulang Tahun Actem :
Saya sangat bergembira sekali karena hari ini bersama bapak dan ibu sekalian dapat merayakan ulang tahun Actem yang ke 36.
PT.Actem saat ini menerapkan motto 6C dan seluruh karyawan telah menerapkannya, Sehingga hasil yang baik dapat tercapai. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya.
Seperti yang telah sering saya katakan sebelumnya bahwa kondisi perekonomian dunia saat ini semakin berat sehingga memberikan dampak kepada dunia industri termasuk kita ini.  
Harga bahan material acryl meningkat seiring dengan peningkatan harga minyak bumi.
Selain itu pasar duniapun terguncang dengan adanya berbagai bencana dibelahan dunia seperti gempa, tsunami dan kebocoran reaktor nuklir di jepang, banjir besar yang melanda sebagian besar daratan amerika serta lonjakan ekonomi yang hebat yang terjadi di China. Semua bencana itu menyebabkan kerugian yang sangat besar dan sampai saat ini masih belum dapat tertanggulangi. Dengan adanya kondisi seperti itu maka tugas utama kita adalah lebih mengeratkan kerjasama dan bersama-sama kita pikirkan bagaimana pemecahan masalah dan solusinya.
Sepanjang sejarah manusia, kondisi bencana dan perekonomian dunia yang naik turun akan selalu terjadi silih berganti. Marilah bersama-sama kita bekerja lebih keras lagi dengan tetap berlandaskan kepada Kebijakan perusahaan dalam rangka untuk mewujudkan pertumbuhan yang berkelanjutan sehingga kita tetap dapat merayakan ulang tahun Actem yang ke 37, 38 dan seterusnya.
Yang terakhir sekali lagi saya sangat bergembira sekali karena hari ini dapat merayakan ulang tahun PT.ACTEM yang ke 36 bersama seluruh karyawan/ti. Saya berharap tahun depan  kita dapat bersama-sama kembali dapat merayakan ulang tahun dengan sehat dan sejahtera.
 










Untuk temen - temen ACTEM & ISTEM  saya sertakan download versi words
TORAY ACTEM & ISTEM  terus berjaya Maju Terus Pantang Mundur...!!!
SEHAT...SELAMAT...YA!!!
OKEY...OKEY...OKEY!!!

0 komentar:

Posting Komentar

BUDAYAKAN UNTUK BERKOMENTAR.. KOMENTAR ANDA ADALAH PENGHARGAAN UNTUK PARA BLOGGER..

FB comments